Sabtu, Februari 23

I LOVE YOU, KIM JAE JOONG. Yes! I love you!




Scrapbook buat my husband, my one and only, Kim Jaejoong oppa o:)



Swaaaaa. Lupakan semua kenangan buruk dan mari mulai dengan lembar baru (ala yoochun di film I miss you). Akhirnya setelah hampir 8 bulan ga ngeblog, tercapai juga cita – cita saya ngeblog lagi ;) senangnya seperti lagi dapat undian gratis nonton konser Kim Jaejoong. Hahaha. Ngomongin konser Kim Jaejoong, banyak banget yang pengen saya cerita tentang cowok satu ini. Mungkin bagi sebagian orang, ini sama sekali ga menarik. Tapi bagi saya pribadi, ini menarik bangeeeet!

Mulai dari mana yaa. Hmm saya sendiri bingung harus mulai darimana cerita ini. Hehehe. Oke. Mulai dari sini aja. Tepatnya Jumat, 02 november, akhirnya saya berada juga di Ibu Kota Indonesia, Jekardaaa. Bareng teman setia saya, Eva Yolanda. Kalo ada yang mo kenalan, ni alamat twitternya : @yoyobanggo . Hahaha *ngomong sambil mikir. Bersama temen kami dari Semarang, Cici yang janjian ketemu di bandara, akhirnya sampai juga kami di tempat penginapan. Bermodal Rp.200.000,00 untuk 2 malam. Kedengarannya murah dong yaa. Karna murah itu, Alhasil, badanku habis digigiti nyamuk. Hahahaha

Okeh, perjalanan kami dimulai sabtu, 03 november jam 10 pagi. Kami berangkat menuju MEIS, Ancol. O iya, kurang lebih 7 jam kami nunggu di luar, sampe akhirnya sekitar jam setengah enam sore kami dibolehin masuk ke dalam ruang  fanmeet. Akhirnya!! Akhirnya ya Tuhan! Akhirnya impian ane tercapai juga. Tapi, untuk sebuah pencapaian selalu saja ada harga yang harus dibayar. Ga bisa dipungkiri, ada semacam rasa bersalah yang besar dalam hati saya terhadap ayah dan mama. Namun, setelah melewati proses berpikir panjang selama sebulan, sy beranikan diri untuk pergi.


waktu lagi nunggu di luar MEIS :)


Cek cek cek 


Ak ga sempat foto antrian di belakang. Banyak gila :) 


Bulan Juni 2012, saya begitu bahagia karena akhirnya Tuhan jawab doa saya. Bisa lihat Junsu, udah sangat cukup bagi saya. Terlalu egois kalo saya ingin mereka berlima. Tapi, saya harus katakan, bahwa saya telah menjadi begitu beruntung karena udah diberi kesempatan kedua untuk bisa melihat satu lagi pujaan hati setelah ayah saya itu. What a lucky girl I am ^^
Dan ini yang paling saya tunggu – tunggu dalam hidup saya. Bertemu KIM JAE JOONG ! My one and only. My Hero. My Kim Jae Joong. Lagi – lagi saya harus berterimakasih pada DIA yang begitu mengasihi saya. My JESUS CHRIST. Jeongmal Kamsahamnida, karena Tuhan akhirnya pertemukan saya dengan ‘dia’.


Ada banyak hal yang ingin saya sampaikan sama Jejung oppa. But, it’s impossible, right ? hehehe. Itu sangat ga mungkin bicara langsung dengannya. Jadi, saya hanya bisa ungkapkan apa yang saya rasa di sini.
Pura - puranya lagi ngomong sama Jejung :


Kim Jae Joong – ssi! ‘ Kamu tahu oppa, sebulan sebelom akhirnya bisa melihat kamu, saya berada pada kondisi ga fit. Lambung saya jadi suka sakit, padahal udah lama ga kambuh. Kepala saya jadi sering pusing. Muka penuh dengan jerawat karna stress. Bahkan sampai sekarang belom hilang – hilang. Hehehe (tertawa sedih) Disatu sisi, saya begitu bahagia dengar kamu akan ke Indonesia. Tapi disisi lain, saya merasa begitu bersalah pada orang tua saya karena harus bohongi mereka untuk kedua kalinya :( Dilemma! Andai kamu tahu gimana perjuangan saya untuk bisa ketemu kamu, ga jajan sebulan, beranikan diri naik pesawat, dan semuanya. Km bakal jatuh cinta!!!! Haaaaa!’

dan sekarang, saya harus benar - benar melihat kamu.



Saya gugup karena harus photo dan salaman dengan kamu oppa. Sumpah! Takikardi lihat kamu lewat di depan saya. Takikardi, ketika saya salam tangan kamu. I love you, Kim Jaejoong! Saya mencintai kamu, karena kamu lebih dulu mencintai kami para Cassiopeia. Terima kasih untuk lagu – lagu kamu yang menghibur saya selama hampir 5 tahun ini. Mungkin, saya bukan Cassiopeia sejak kamu debut dulu. Tapi bisa saya pastikan, cinta saya sama bahkan mungkin bisa lebih besar dari mereka yang mencintai kamu sejak debutmu dulu. 


Saya ga punya apa – apa yang bisa saya beri untuk kamu oppa. Kehadiran saya di fanmeeting kamu adalah jawaban betapa saya begitu suka sama kamu. Kamu benar – benar membuat saya gila. Ga ada yang tau bagaimana cara saya melewati hari – hari di kota tempat saya berkuliah sekarang. Ga ada yang pernah tahu bagaimana cara saya menghilangkan kejenuhan saya di tempat ini. Kecuali sahabat dan tetangga saya di kost. Kamu, dan keempat teman kamu Junsu, Yoochun, Changmin, Yunho. kalian berlima lah saudara – saudara saya. Kamu, dan keempat teman kamu adalah bagian dari perjalanan hidup saya. Tanpa kalian, saya mungkin ga bakal sesemangat ini menjalani hidup yang berat. Menjalani kuliah yang menjenuhkan.

scrapbook yang ane bikin selama sebulan bersama temen2 :)







Belanjaanku di sana :) Asli dari Cjes nya loh.



Walau pun akhirnya mama udah tahu tentang saya yang pergi fanmeet kamu dan dimarahi habis – habisan. Walaupun saya harus bayar harga yang mahal untuk bisa ketemu kamu (ini bukan bercerita tentang duit. Melainkan, untuk mendapat sesuatu, kita harus berani korbankan yang satu. ), saya sangat bahagia, oppa. Ga ada yang perlu disesali lagi. Intinya, saya udah nunjukin ke kamu kalo saya benar – benar fans sejati kamu. Saya adalah satu dari berjuta2 orang yang mendokan kamu sukses.  Menginginkan kamu bahagia.

Saya yakin bahwa kamu selalu mendoakan semua fans kamu ‘cassiopeia’ sukses kan oppa?
Terima kasih.


I LOVE YOU, KIM JAEJOONG. Yes! I LOVE YOU :)

Special thanks to my Jesus Christ. Thank You very much, JESUS. Without You, I’m nothing.  Maafkan saya. Berkali kali saya mengecewakan Engkau, ga pernah sekali pun Engkau lepaskan aku dari genggaman-Mu. Terima Kasih


Jesus i love You with all that i am

To my Mood booster, mamaku tercinta. Thanks mom.  Terima kasih untuk doamu yang selalu menyertai saya.


Thanks Mama

BIG Thanks for  10 AM ( Maya, Tika, Icha, Devi, Amel, Florence, Yanti, Nussi, Titi, dan Dewi ). You Rock, girls!! 

Sabtu, Juni 23

Kado dari TUHAN - KONSER JUNSU :)


Ga ada kata – kata lain selain TERIMA KASIH banyak JESUS. Walau tahun ini bener – bener banyak cobaan, dari yang sempat kena gejala tifus, stress sama kuliah yang semakin hari semakin susah, dan muka saya yang semakin hari semakin tua. Hehehe. Tapi, semua TERBAYAR dengan kedatangan JUNSU ke Indonesia. Awalnya sempet ga percaya. Takut kejadian april 2011 terulang lagi. Takut seperti JYJ yang batal datang ke Indonesia dan duit yang amblass diambil promotor!




Selama hampir 3 tahun lebih saya mengkhayal untuk ketemu sama mereka berlima (TVXQ5), ternyata Tuhan baik banget ngasih tunjuk 1 dari antara mereka. Gantungkanlah mimpimu setinggi langit. Kalo ga bisa dapat langit, paling enggak di bawah2nya kamu akan dapat. Mungkin ini yang selalu saya pegang. Walau bukan berlima, satu aja udah bisa bikin saya shock berat dan saya syukuri itu.




15 Juni 2012
Tepat hari di mana saya selesai UAS. Saya buru – buru pulang ganti baju dan langsung menuju bandara. Waktu itu jam 2 kurang 15. Sumpah, hari itu jantung ga bisa tenang berdetak, karena keberangkatan pesawat pukul 14.45 WITA. Pokoknya di dalam pikiran, hanya bagaimana caranya saya harus sampai tepat di bandara dalam waktu sejam. Dan baru kali itu pula saya naik taksi dengan kecepatan yang luar biasa. Akhirnya saya sampai jam 3 kurang 5. Nama saya dan temen saya dipanggil untuk pertama kali, kedua kali, dan sampai ketiga kali. Sayang, tiket pesawat saat itu memang dipegang sama temen untuk check in. Saya ga bisa masuk. Dia baru tiba di bandara jam 3 lewat 5. Kami buru – buru masuk dan akhirnya pesawat kami terbang meninggalkan kami. Hiks.

Kalian tahu apa yang saya rasa saat itu? Saking sesaknya dada, sampai-sampai menangis pun saya ga sanggup. Saya cuma bisa diam dan senyam senyum sendiri. Pikiran udah kemana – mana. Mungkin Tuhan saat itu tidak mengijinkan saya pergi, mungkin karena orang tua tidak tahu dan mungkin karena kami berdua saat itu yang terlalu meremehkan waktu, entah apalah itu. Ternyata 1 menit, bahkan satu detik waktu itu sangat berharga. Dan kita ga bisa minta sama Tuhan untuk kembali ke dektik yang udah lewat.
Beberapa jam saya duduk , akhirnya saya putuskan membeli lagi tiket pesawat yang baru untuk besoknya. I have no other choice. I’m sorry Junsu aa, saya ga bisa begitu aja melewatkan yang udah saya tunggu bertahun – tahun. Saya terlalu cinta kamu. Saya terlalu cinta TVXQ kita.


 Ini adalah kado yang ga kesampaian ke tangan Junsu -.- 


Singkat cerita, dengan bermodal duit pas-pasan, dan bermodal tekad yang besar,  hari itu tepatnya jam 3 siang saya sampai juga di JITEC, Jakarta. Tempat konser abang Junsu. Baru datang aja saya udah benar – benar diberi sambutan hangat sama temen – temen cassiopeia yang lain. Yang saya lihat hanya warna merah saat itu. Saya benar – benar melihat temen – temen yang masih setia pada TVXQ. Dan itu membuat saya betul2 terharu. Dan bangga. Kurang lebih 5 jam saya dengan temen – temen nunggu, capek, pegel – pegel, semua tulang seperti mau patah, akhirnya tepat pukul 20.25 WIB kami masuk ke dalam ruangan konser dengan tertib dan teratur. Pukul 20.40 WIB konser dimulai. Panggung sederhana, dengan lighting yang begitu keren. Selama dua jam saya nikmati betul – betul konser itu. That concert was the best concert I ever seen, you know.



Sebelah kiri itu Cici temen yang kenalin TVXQ sama saya :) Yang baju pink itu temen dari menado, sesama pecinta DBSK.





Tuh liat pada jualan pernak pernik Junsu, TVXQ :)



Penontonnya gila. Banyak bangeeeeet. Semua pada tertib walau nunggu 5 jam :) Cassie gituloh!








Kata JUNSU cewek Indonesia cantik - cantik. Ini buktinya :)





Dan ini adalah hari ketujuh setelah konser abang Junsu. Saya ga bisa melupakan gimana gantengnya dia, gimana putihnya dia, gimana bohay pantat dia. Saya ga bisa lupa betapa bagusnya bodynya. Betapa keren rambutnya. Betapa indahnya dia yaaa Tuhan. Saya betul – betul terpesona. Masih teringat suara dia yang benar – benar bagus. Suara serak beceknya yang bisa buat hati saya becek juga.hehehe.  ‘Apa kabar? Saya Xia. Saya senang bertemu kalian’. Terus dia juga bilang ‘Aku cinta Kalian’, ‘Pohon kerapa’, ya ampun ngomong aja sexy betul suaranya.






















Dia nyanyi lagu pembuka sambil megang tongkat. Auuuh, kereeeeeeen. Luar biasa deh pokoknya. Tiba diujung konser, saya lihat dia keringetan. Dari jauh aja kelihatan bajunya basah. Ya Tuhan ga kuat. Rasanya pengen naik lap semua badannya yang keringat.hehehe. Dia bilang kalo dia bakal nyanyi dua lagu terakhir. Dan serentak cassie pada teriak ‘andwe’. Tapi dia balas ngomong, ‘kan orang tua kalian lagi nunggu di rumah’. T_T Perhatiannya oppaku Tuhan.



INDAH BANGET :)

















Kalo lihat foto ini, serasa gimana gitu :p




KUCEEEEEL. HAHAHA :D





Saya ingat waktu itu saya sempet nangis waktu dia nyanyi lagu Fallen leaves dengan I don’t like love. Ga tahu kenapa tiba – tiba saya ingat Jaejoong, ingat Yunho, Yoochun, dan Changmin. Saya ingat mereka berlima T_T Saya rindu mereka sama – sama lagi di atas panggung ya Tuhan. Waktu saya balik badan ke belakang, saya lihat RED OCEAN di sini. Saya tambah nangis. Waktu lihat Junsu nangis sambil ngelap bibirnya, sumpah dada saya sesak banget. Saya dengar mereka teriak ‘uljima, uljima oppa’. Akhirnya saya ikut teriak itu juga untuk tutupi sedih saya sambil ngelap air mata.




video







Konser berakhir, tapi saya ga habis – habisnya geleng kepala. Gila sampai saat ini saya rasa jiwa saya masih di jitec.hehehe. Sampai sekarang pun saya masih ga percaya kalau kemaren, kalau waktu itu saya benar – benar melihat dia. Ga putus – putusnya saya berdoa di dalam hati, Terima kasih Tuhan. Terima kasih banyak.

Saya akan tetep pegang janji Junsu oppa untuk kembali lagi ke Indonesia. Saya pegang janji dia yang bilang mau ceritain tentang Indonesia ke Jejung dan Yoochun. Saya pegang janji Om Ronny yang mau bawa JYJ ke Indonesia bulan oktober nanti. Dan saya akan tetap menunggu untuk TVXQ berlima. Bukan 3, tapi 5. Sampai kapanpun. Always keep the faith red ocean.




See you again in JYJ concert :)



Special thanks to my Jesus Christ. Untuk kado terindah tahun ini. Udah beri saya kesempatan melihat langsung 1 dari 5 laki – laki yang paling saya cinta setelah Ayah saya. Makasih juga buat orang tua yang walaupun ga tahu menau tentang keberangkatan saya nonton konser, tapi tetap mendoakan saya di manapun saya berada. Makasih buat teman – teman the minors. You’re the best guys. Untuk Maya dan Erlan, ga ada kata lain selain saya sayang kalian. Tika juga, makasih untuk titik2nya.hehehe. Tak lupa buat anak2 kost yang udah suport, Vina, Eka, Carla, Kak Mela. Juga buat kak eta dan kak sri yang udah luar biasa hebohnya sesudah bahkan setelah saya pulang nonton konser. Media Indonesia juga yang udah buat berita paling okeh tentang Junsu.  Detik.com yang udah nulis ‘Konser Junsu JYJ sederhana nan memukau’. Thanks Guys.


I WILL NEVER EVER EVER FORGET THAT MOMENT!