Sabtu, Februari 23

I LOVE YOU, KIM JAE JOONG. Yes! I love you!




Scrapbook buat my husband, my one and only, Kim Jaejoong oppa o:)



Swaaaaa. Lupakan semua kenangan buruk dan mari mulai dengan lembar baru (ala yoochun di film I miss you). Akhirnya setelah hampir 8 bulan ga ngeblog, tercapai juga cita – cita saya ngeblog lagi ;) senangnya seperti lagi dapat undian gratis nonton konser Kim Jaejoong. Hahaha. Ngomongin konser Kim Jaejoong, banyak banget yang pengen saya cerita tentang cowok satu ini. Mungkin bagi sebagian orang, ini sama sekali ga menarik. Tapi bagi saya pribadi, ini menarik bangeeeet!

Mulai dari mana yaa. Hmm saya sendiri bingung harus mulai darimana cerita ini. Hehehe. Oke. Mulai dari sini aja. Tepatnya Jumat, 02 november, akhirnya saya berada juga di Ibu Kota Indonesia, Jekardaaa. Bareng teman setia saya, Eva Yolanda. Kalo ada yang mo kenalan, ni alamat twitternya : @yoyobanggo . Hahaha *ngomong sambil mikir. Bersama temen kami dari Semarang, Cici yang janjian ketemu di bandara, akhirnya sampai juga kami di tempat penginapan. Bermodal Rp.200.000,00 untuk 2 malam. Kedengarannya murah dong yaa. Karna murah itu, Alhasil, badanku habis digigiti nyamuk. Hahahaha

Okeh, perjalanan kami dimulai sabtu, 03 november jam 10 pagi. Kami berangkat menuju MEIS, Ancol. O iya, kurang lebih 7 jam kami nunggu di luar, sampe akhirnya sekitar jam setengah enam sore kami dibolehin masuk ke dalam ruang  fanmeet. Akhirnya!! Akhirnya ya Tuhan! Akhirnya impian ane tercapai juga. Tapi, untuk sebuah pencapaian selalu saja ada harga yang harus dibayar. Ga bisa dipungkiri, ada semacam rasa bersalah yang besar dalam hati saya terhadap ayah dan mama. Namun, setelah melewati proses berpikir panjang selama sebulan, sy beranikan diri untuk pergi.


waktu lagi nunggu di luar MEIS :)


Cek cek cek 


Ak ga sempat foto antrian di belakang. Banyak gila :) 


Bulan Juni 2012, saya begitu bahagia karena akhirnya Tuhan jawab doa saya. Bisa lihat Junsu, udah sangat cukup bagi saya. Terlalu egois kalo saya ingin mereka berlima. Tapi, saya harus katakan, bahwa saya telah menjadi begitu beruntung karena udah diberi kesempatan kedua untuk bisa melihat satu lagi pujaan hati setelah ayah saya itu. What a lucky girl I am ^^
Dan ini yang paling saya tunggu – tunggu dalam hidup saya. Bertemu KIM JAE JOONG ! My one and only. My Hero. My Kim Jae Joong. Lagi – lagi saya harus berterimakasih pada DIA yang begitu mengasihi saya. My JESUS CHRIST. Jeongmal Kamsahamnida, karena Tuhan akhirnya pertemukan saya dengan ‘dia’.


Ada banyak hal yang ingin saya sampaikan sama Jejung oppa. But, it’s impossible, right ? hehehe. Itu sangat ga mungkin bicara langsung dengannya. Jadi, saya hanya bisa ungkapkan apa yang saya rasa di sini.
Pura - puranya lagi ngomong sama Jejung :


Kim Jae Joong – ssi! ‘ Kamu tahu oppa, sebulan sebelom akhirnya bisa melihat kamu, saya berada pada kondisi ga fit. Lambung saya jadi suka sakit, padahal udah lama ga kambuh. Kepala saya jadi sering pusing. Muka penuh dengan jerawat karna stress. Bahkan sampai sekarang belom hilang – hilang. Hehehe (tertawa sedih) Disatu sisi, saya begitu bahagia dengar kamu akan ke Indonesia. Tapi disisi lain, saya merasa begitu bersalah pada orang tua saya karena harus bohongi mereka untuk kedua kalinya :( Dilemma! Andai kamu tahu gimana perjuangan saya untuk bisa ketemu kamu, ga jajan sebulan, beranikan diri naik pesawat, dan semuanya. Km bakal jatuh cinta!!!! Haaaaa!’

dan sekarang, saya harus benar - benar melihat kamu.



Saya gugup karena harus photo dan salaman dengan kamu oppa. Sumpah! Takikardi lihat kamu lewat di depan saya. Takikardi, ketika saya salam tangan kamu. I love you, Kim Jaejoong! Saya mencintai kamu, karena kamu lebih dulu mencintai kami para Cassiopeia. Terima kasih untuk lagu – lagu kamu yang menghibur saya selama hampir 5 tahun ini. Mungkin, saya bukan Cassiopeia sejak kamu debut dulu. Tapi bisa saya pastikan, cinta saya sama bahkan mungkin bisa lebih besar dari mereka yang mencintai kamu sejak debutmu dulu. 


Saya ga punya apa – apa yang bisa saya beri untuk kamu oppa. Kehadiran saya di fanmeeting kamu adalah jawaban betapa saya begitu suka sama kamu. Kamu benar – benar membuat saya gila. Ga ada yang tau bagaimana cara saya melewati hari – hari di kota tempat saya berkuliah sekarang. Ga ada yang pernah tahu bagaimana cara saya menghilangkan kejenuhan saya di tempat ini. Kecuali sahabat dan tetangga saya di kost. Kamu, dan keempat teman kamu Junsu, Yoochun, Changmin, Yunho. kalian berlima lah saudara – saudara saya. Kamu, dan keempat teman kamu adalah bagian dari perjalanan hidup saya. Tanpa kalian, saya mungkin ga bakal sesemangat ini menjalani hidup yang berat. Menjalani kuliah yang menjenuhkan.

scrapbook yang ane bikin selama sebulan bersama temen2 :)







Belanjaanku di sana :) Asli dari Cjes nya loh.



Walau pun akhirnya mama udah tahu tentang saya yang pergi fanmeet kamu dan dimarahi habis – habisan. Walaupun saya harus bayar harga yang mahal untuk bisa ketemu kamu (ini bukan bercerita tentang duit. Melainkan, untuk mendapat sesuatu, kita harus berani korbankan yang satu. ), saya sangat bahagia, oppa. Ga ada yang perlu disesali lagi. Intinya, saya udah nunjukin ke kamu kalo saya benar – benar fans sejati kamu. Saya adalah satu dari berjuta2 orang yang mendokan kamu sukses.  Menginginkan kamu bahagia.

Saya yakin bahwa kamu selalu mendoakan semua fans kamu ‘cassiopeia’ sukses kan oppa?
Terima kasih.


I LOVE YOU, KIM JAEJOONG. Yes! I LOVE YOU :)

Special thanks to my Jesus Christ. Thank You very much, JESUS. Without You, I’m nothing.  Maafkan saya. Berkali kali saya mengecewakan Engkau, ga pernah sekali pun Engkau lepaskan aku dari genggaman-Mu. Terima Kasih


Jesus i love You with all that i am

To my Mood booster, mamaku tercinta. Thanks mom.  Terima kasih untuk doamu yang selalu menyertai saya.


Thanks Mama

BIG Thanks for  10 AM ( Maya, Tika, Icha, Devi, Amel, Florence, Yanti, Nussi, Titi, dan Dewi ). You Rock, girls!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar