Selasa, Juni 21

Bertemu Sang Idola

 

Hilang seperti mimpi. Ya. Dan akhirnya saya pun terbangun. Oh GOD ini percakapan MIMPI saya dengan seorang Denny Sumargo tadi pagi  :) 

Saya          : Makasih ya kak :3
Kak Denny : Iya iya. Hati – hati di jalan ya. Tuhan berkati
( Saya keluar memakai sendal. Kak Denny ikut keluar. Sepertinya mau pulang juga. Memakai baju hitam, jeket hitam, topi hitam, dan pastinya sepatu putih.)
Kak Denny : Setelah ini mau kemana?
Saya         : Mau makan kak. Sama teman saya itu ( Sambil menunjuk ke arah maya yang sdg berjalan ngambil motor. )
Kak Denny : Oh.
Saya       : Oh ya kak. Saya punya foto sama kakak lho.
Waktu kakak ke Manado dulu. Liga kampus.
Kak Denny : Emang penting gitu?
Saya : ( skakmat -_- gugup ) Penting banget kak bagi saya.
Kak Denny : ( Senyum kecil ) Pasti aku jelek banget. Hitam.
Saya          : Gak kok kak. Cakep banget. Oh ya kak. Gimana kabar kak Agnes ( Hahaha sok kenal sok deket. Malu deh :p )
Kak Denny : Oh baik – baik.  Itu temen kamu. ( Sambil nunjuk maya yang lagi ambil motor.)
Saya          : Oh iya. Makasih ya kak untuk hari ini. Da da
:)
Kak Denny : Sampai ketemu lagi.
                  ( Kak Denny terus berjalan dan hilaaaaaaaang. )


Jarang – jarang lho. Hahaha ngakak! Saya bersyukur. Bersyukur banget. Saya senang. Pipi saya memerah.  Bisa mimpi. Ya! Karena hanya dengan mimpi saya dapat bertemu :p Dengan seorang DenSu booook. Mungkin karena saya terlalu memikirnya.  Walau dia gak tahu saya sangat mengagumi dia -_-

Denny Sumargo adalah sosok seorang idola masa kini. Tidak heran kalau sekarang saya sangat mengagumi beliau
:3 Bermula dari iseng pengen nonton liga kampus di Mega mas, sampai saya dan teman saya maya makan di warung depan lapangan, sampai akhirnya kami berdua melihat seorang DenSu  yang kerap lagi digosipin dengan penyanyi papan atas yang sangat kami kagumi juga, Agnes Monica. Gila! Gak sampai semenit kami berdua sudah berada tepat didepannya. Gak tahu dengan kecepatan berapa kilometer per jam, yang pasti kami sudah berada tepat didepan dia. Dia yang kami tunggu – tunggu :)


Saya          : Permisi kak ( Dengan gugup. Gila. Asli. Saya gugup banget. Tau ga, tangan saya gementar. Oh God. Apa yang terjadi. Apakah ini yang dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama? -_- )
Kak Denny : Senyum (* jangan senyum – senyum dong kak. Saya yang mau mati lihatnya :3 )
Saya : Boleh ga kak? ( Muka tanpa dosa )
Kak Denny : Boleh apanya ini ? ( Lagi – lagi dia senyum sambil memasukkan sesuatu ke dalam tasnya. Membuat saya semakin klepek – klepek deh -_-)
Saya          : Foto bareng.
Kak Denny : Oh boleh.
Eksyen
:) Tampak tangan maya ikut gementar. Hasil foto : Hasil foto pun agak sedikit kaku. Gimana gak kaku coba, yang moto aja gementaran kayak gitu.hehehe (Piss maya:p)
Kami bergantian dengan maya. Tak mau hilang kesempatan, kami ikut berfoto bersama Ryan Pasto.
Saya dan Maya : Makasih kak Denny, kak Ryan * Aduh.. Saat itu kami berdua baik banget lho. Halus ngomongnya. Gak seperti biasanya kayak singa dan harimau sedang mengaung. Hihi Maklum. Kami anak PAPUA
:)



Ini dia hasil jepret Maya yang super aneh :)

Masih gementaran. Tapi lega. Ga ada niat sama sekali. Bahkan gak berpikir bakalan bisa foto bareng bersama Kak Densu. Luar biasa deh
:) Memang Tuhan selalu memberi apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan. Gak bisa lihat Oppa kita di Korea, gak masalah sekarang. Masih ada oppa – oppa kita di Indonesia. Hehehe :)

Selain saya mengagumi kak Denny Sumargo ( Sorry ya saya manggil kakak. Bukan bermaksud sok dekat. Ingin menghormati saja ) karena ketampanan, gaya hidup yang sehat, dan lagi digosipin dengan kak Agnes, saya juga mengagumi 1 hal yang menurut saya luar biasa dan al hasil dapat sedikit demi sedikit merubah tingkah, pola pikir, dan kehidupan rohani saya bersama Tuhan Yesus. Yaitu kisah hidup masa lalunya. Saya bukan mau bercerita tentang masa lalunya. Saya ga ada hak untuk itu. Kalian bisa membacanya sendiri di blog atau twitter atau facebook beliau. Saya Cuma ingin berbagi kepada teman – teman apa yang bisa membuat saya sedikit demi sedikit berubah
:)

Kutipan yang saya ambil dari blog Kak DenSu :

“ Kalau kita menginginkan kehidupan yang bahagia sesuai dgn jawaban hidup kita atau mungkin kedamaian serta kesuksesan STOP LOOKING FOR MISTAKE. Tuhan menciptakan kita dengan begitu banyak kelebihan dan kekurangan, tapi kita sibuk mencari kekurangan orang lain dan memanfaatkannya untuk keuntungan kita, tanpa berfikir kalau kekuranganmu juga ada dan itu bisa dimanfaatkan oleh orang lain.”

Saya : Ya. Sangat menyentuh dan membakar hati saya. Saya adalah cewek yang suka bergosip. Kurang lebih sama seperti kebanyakan cewek lainnya. (* gak semua cewek seperti itu ) Didalam bergosip, gak serk kalau gak bicarain orang lain. Entah itu kekurangan orang itu, kesalahan orang itu, kebodohan orang itu, yang pasti saya tersentak sadar ketika membaca ini. Walaupun sampai kini masih saja bergosip, sedikit demi sedikit saya akan berusaha merubahnya
:)

“ So bagaimana kalau kita saling merendahkan hati dan menginjakkkan kaki di bumi untuk one way to heaven daripada mencari hundred millions ways to find mistake
saya berhenti mencari pembenaran karena saya penuh dgn kesalahan, saya hanya ingin mencari pertemanan,karena hidup buat saya adalah tempat untuk belajar untuk menjadi orang yg punya value positive dan itu yg akan membedakan kita in the end later, berlomba untuk menjadi yg terpositive.” Kata kak Denny.

Saya : Nah ini dia yang menjadi target saya sekarang. Susah memang. Sangat susah. Apalagi melihat musuh kami. But, jangan berusaha untuk mencoba. Kalau gak sekarang, kapan lagi?


“ Point of view cerita saya adalah hidup itu pilihan dan ada ditangan kita, kalau kita mau maka kita bisa, yg sulit adalah membuat kata bisa itu menjadi sebuah kebiasaan, hidup datang dengan resiko, setiap tindakan dan tujuan kita pasti akan medatangkan konflik bagaimana kita menginginkan dan menyikapinya itulah perbedaan kita dan orang lain in the matter of Value and our own stroy, We are a strory maker on own life..
Kamu ingin menulisnya Average or Great is your own decision..
Yes if u decide to make it Great u already one step to jorney your own success the problem now is bisakah kamu menjadikan nya sebuah “KEBIASAAN” -Biasa melakukan hal kecil kamu akan Bisa hal kecil, Biasa melakukan Hal besar kamu akan Bisa hal Besar- simple like that. “

Saya : Dari semua tulisan kak Denny, ini yang paling saya sukai. Ketika membacanya, saya mulai berpikir. Ternyata semua yang ada di dunia ini akan berhasil kita lakukan, kalau kita pun biasa melakukannya. Sama halnya dengan belajar. Lebih sering membaca materi yang akan dipelajari, kita akan semakin bisa mengingat apa yang kita baca. Ya. Dan itu terbukti. Terbukti dalam kehidupan belajar saya. Kebiasaan melakukan hal – hal buruk, seperti malas mencuci piring (*saya orang yang paling malas mencuci piring) akan membuat kita semakin malas mencuci piring. Dan menjadi orang yang kotor. Kebiasaan malas belajar membuat saya semakin tidak tahu perkembangan ilmu pengetahuan. Kebiasaan malas latihan biola di kosan, membuat saya cepat lupa apa yang sudah saya pelajari di les. Dan yang paling parah, kebiasaan malas membaca Alkitab, membuat saya hilang arah dan tujuan hidup saya. Dengan membaca tulisan kak Denny, satu per satu mulai saya perbaiki
:) Hope, saya akan mampu mengejar cita – cita saya dengan menjadikan semua kebiasaan yang baik.


“ Tidak akan pernah ada kata gagal sebelum kamu mencoba , mencoba lagi, terus mencoba, tidak berhenti mencoba, dan kembali lagi besok untuk mencoba lagi.
Kuncinya adalah “PERCAYA” pegang kunci itu baik2, jgn berikan dan jgn biarkan orang mencurinya darimu, apa yg baik simpanlah, apa yg buruk rubahlah menjadi yg baik. “

Saya : Saya sempat menangis membaca tulisan ini. Kenapa? Karena saya adalah salah satu orang yang tidak pernah percaya diri. Saya tidak bersyukur dengan apa yang sudah Tuhan Yesus berikan dalam hidup saya. Saya tidak pernah tau tujuan hidup saya ada di dunia ini. Saya tidak pernah mengembangkan talenta yang saya miliki. Karena apa? Sekali saya gagal, saya langsung berhenti. Saya menjadi orang yang sangat pesimis. Puji Tuhan, ketika saya membaca ini, saya ingin maju. Dalam hal apapun!


“Carilah PRIORITAS dan TUJUAN hidupmu, berhentilah mencari alasan dan menyalahkan itu hanya membuang waktu, sebanyak apapun alasan dan kamu menyalahkan keadaan atau orang lain, HAL ITU TIDAK AKAN MENGUBAHMU. Setiap manusia dibekali talenta yg cukup dalam kehidupannya untuk menjadi besar, sudahkah km mencari dan menggunakan talenta yg Tuhan titipkan padamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar