Selasa, Juli 12

What are words





Anywhere you are, I am near
Anywhere you go, I'll be there
Anytime you whisper my name, you'll see
How every single promise I keep
Cuz what kind of guy would I be
If I was to leave when you need me most

What are words
If you really don't mean them
When you say them
What are words
If they're only for good times
Then they don't
When it's love
Yeah, you say them out loud
Those words, They never go away
They live on, even when we're gone

And I know an angel was sent just for me
And I know I'm meant to be where I am
And I'm gonna be
Standing right beside her  tonight
And I'm gonna be by your side
I would never leave when she needs me most

What are words
If you really don't mean them
When you say them
What are words
If they're only for good times
Then they don't
When it's love
Yeah, you say them out loud
Those words, They never go away
They live on, even when we're gone

Anywhere you are, I am near
Anywhere you go, I'll be there
And I'm gonna be here forever more
Every single promise I keep
Cuz what kind of guy would I be
If I was to leave when you need me most
I'm forever keeping my angel close..


Chris Medina, 24 besar American Idol 2011 ini berhasil membuat air mata semua orang tumpah. Termaksud saya pastinya. Semua orang akan merasa sedih dan kagum ketika melihat kisah cinta Chris dengan kekasihnya. Tentang kekasihnya yang kini sedang menderita cedera otak karena tertabrak mobil.

“Anywhere you are, im near. Anywhere you go, i’ll be there. And i’m gona be here forever more, every singel promise i keep. Cuz what kind of guy would i be, if i was to leave when you need me most. “

Bait pertama dari lagu what are words berhasil Chris nyanyikan dengan sangat baik. Arti kalimat per kalimat pun sangat menyentuh hati. Dia benar – benar luar biasa. Dia benar benar mengerti, bahwa sebenarnya gak ada obat yang lebih berharga, lebih mujarab, dan lebih sesuai untuk menyembuhkan penyakit kekasihnya daripada kehadiran seorang ‘teman’ yang dapat membantu dan mendengarkan keluh kesah kekasihnya itu. 


Ketika pertama kali mendengar lagu itu, beberapa hari yang lalu, saya jadi merenung sendiri. Tahu gak apa yang sedang saya pikirkan? Apakah nanti saya bisa mendapat seorang laki – laki luar biasa seperti yang diungkapkan dalam lagu tersebut ? Yang bisa menerima semua kekurangan saya, menerima baik buruknya hidup saya, dan selalu ada buat saya disaat - saat sulit. Apa kalau nantinya ketika saya tidak lagi memiliki tubuh yang ideal, wajah yang semakin tua, rambut tak terurus, cintanya masih sama seperti dulu ? uhuk..jadi keinget lagu 50 tahun lagi :P Seperti ayah saya menerima mama saya? Bahkan sebaliknya. Benar gak ya ada masih ada cowok sebaik ini ? Karena yang saya kira sebelumnya, cowok paling baik di dunia ini hanya ayah saya. Dan kedua adalah Chris Medina.hehehe

Sekali lagi, saya benar - benar mau belajar dari kisah hidup beliau. Dia benar - benar bersyukur untuk apa yang sudah Tuhan beri pada dirinya. Dia mengerti, Allah saja sudah terlebih dahulu memberikan dia kehidupan dan segala yang dia butuhkan selama ini dan Allah gak pernah nuntut untuk membalas. Allah memberi semua dengan tulus. Dia sadar, bahwasanya dia pun harus berbagi dengan kekasihnya. Dengan rasa sayang, cinta yang dia miliki.

Sungguh pelajaran berharga yang HARUS kita petik. Gak pantas banget kalo sekarang kita masih mengeluh dengan apa yang kita miliki. Yang sudah ada,  ayo kita jaga baik - baik. Bersyukur untuk apa yang sudah Tuhan beri. Selagi kita masih sehat. YA. selagi masih sehat, masih bebas melakukan apapun yang kita mau.

“Dimanapun kamu berada, aku dekat.
Dimanapun kamu pergi, aku akan kesana.
Setiap kali kamu bisikkan namaku, kamu akan melihat, dst.. “
Saya gak pandai dalam hal ini. Gak pandai dalam soal percintaan. Bahkan jujur sebelumnya saya gak pernah sama sekali berpikir tentang hal ini. Tapi satu hal yang pasti, Tuhan selalu memberi yang terbaik buat hidup saya. Memberi, bahkan lebih baik dari ayah saya nantinya :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar