Sabtu, Juli 2

Please, kembalikan DBSK yang dulu :(


Ada yang belum tahu apa itu DBSK ? Saya rasa kamu harus lebih banyak bergaul :) Karena sangat rugi jika kamu gak pernah tahu tentang mereka.



Harus saya akui hari – hari saya akan terasa sangat suram tanpa boy band satu ini. Terserah orang mau kata lebay lah, gak ngefek. Sungguh bukan hanya sekedar boy band biasa bagi saya, tapi juga menjadi inspirasi dan penyemangat buat saya terlebih pada masa – masa paling sedih di Manado. Yang menemani saya siang malam lewat suara merdu Hero jaejoong, Micky yoochun, Xiah Junsu, Changmin, dan Yunhoo. Gak ada kata – kata paling indah untuk menunjukkan rasa terima kasih saya selama kurang lebih 2 tahun ini, rasa kagum saya terhadap mereka, terhadap suara mereka yang luar biasa bagus, selain SARANGHAE DBSK.












Layaknya manusia, DBSK pun tak lepas dari yang namanya masalah. Mereka akhirnya dikabarkan pisah. Xiah, Jaejoong, dan Mickey keluar dari grup ini dan membuat grup baru, JYJ sesuai inisial nama mereka, dikarenakan merasa tidak diperlakukan adil oleh entertaimentnya. Entah apa yang mereka pikirkan, yang pasti saya percaya bahwa keputusan itu sudah mereka pikirkan masak – masak. Tersisa Yunhoo dan Changmin. Saya tahu, bahwa mereka menagis ketika mengingat satu sama lainnya. Dan saya pun menangis disini. 










Dalam benak saya yang paling dalam, saya sangat menginginkan mereka boleh bersatu lagi. Sungguh tidak ada yang paling menyakitkan ketika saya melihat mereka tidak bersama lagi. Saya merindukan mereka yang dulu. Persahabatan yang sangat baik. Mereka saling sayang. 



 
Leader kami Yunho oppa, oppaku tersayang Jaejoong, Cangmin oppa yang kuat, Yoochun oppa yang selalu menangis,  junsu oppa yang seksi tapi tetap terlihat kekanak – kanakan, dan saya yang selalu menunggu. Menunggu mereka bersama lagi. Menunggu mereka menangis, menangis bahagia. Dan saya pun akan ikut menangis sambil tersenyum. Itu yang terbaik oppa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar