Selasa, Juli 19

Ketuk Palu, Lupakan Kamu !


 

Kali ini saya harus belajar sedikit demi sedikit melupakan kamu oppa :( Berhala! Lama – lama cinta saya pada kamu melebihi cinta saya pada siapapun. Kamu menyita banyak waktu saya. Kamu mengambil bertahun – tahun waktu saya hanya untuk memikirkan kamu seorang. Kamu bener – bener habisin duit jajan saya, hanya untuk beli dan bingkai foto kamu, beli semua majalah yang ada berita ttg kamu, beli poster kamu. Kamu buat minus mata saya bertambah karena hampir tiap hari update berita ttg kamu, nyari video, gambar terbaru. Kamu buat hati saya sakit saat lihat adegan ciuman kamu sama cewek laen. Parahnya, kamu gak pernah mikirin saya kan? Sekali aja, gak pernah kan?Begonya, saya masih aja cinta sama kamu *Lebay mode on.





Saya gak akan pernah buang semua poster kamu. Gak akan pernah bakar semua foto kamu. Apalagi menghapus kamu dari hati saya. Cuma ingin mengurangi rasa kagum saya sama kamu, kurangi rasa cinta saya pada kamu. Semuanya hanya akn mjd berhala. Saya gak mau itu terjadi. Walaupun sebenarnya...? pokoknya, saya hanya pengen menganggap kamu sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang cakep. Udah itu aja!!





 Saya harus pura – pura gak peduli kalau ada yang menyukai kamu. Saya harus pura – pura gak melihat semua foto kamu yang ada di dompet, apalagi di buku kuliah saya. Harus pura – pura gak peduli kalau dengar berita terbaru ttg kamu. Harus pura – pura gak inget kamu. Mungkin akan menjadi orang yang terakhir menonton film terbaru kamu. Aaaaaaaarg susaaaaaaaah :( Tapi, ini harus! Ayo reth kamu bisa! Saya mau hidup nyata! Bukan hanya mimpi.



Sebelumnya, sebelum palu saya ketuk tanda saya harus menjalankan niat saya, say thx to you my oppa Jang Geun Seok. Kamu tetap aktor terbaik dalam hati saya. Kamu tetap aktor tercakep di dunia. Suara kamu tetap bagus, walaupun teman2 selalu tertawa dgr video kamu nyayi. Saya terima, karena ada hal – hal yang mungkin bagi kita sah – sah aja, tapi bagi sebagian orang lagi enggak! Saya sadar itu! Thx udah temani saya selama ini. Apalagi saat – saat saya di Kota ini. Disaat semua orang lupa sama saya, Cuma kamu yg bisa buat saya semangat kembali. Tertawa, terkagum – kagum lihat kegantengan kamu, nangis – nangis nonton film kamu. Kamu inspirasi saya, kita berdua punya motto hidup yang sama :) nothing’s impossible. Cuma kamu yang bisa buat saya dikatain LEBAY. No problem. Karena mereka gak akan pernah tau apa yang saya rasa dan yang saya alami. Saya akan mendapat pengganti kamu oppa, didunia nyata :)

SARANGHEO




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar