Kamis, Maret 24

Tertatih

Aku berjalan di dalam kesendirian
Aku mencoba tak mengingatmu dan mengenangmu
Aku tlah hancur lebih dari berkeping-keping
Karna cintaku, karna rasaku yang tulus padamu 
Begitu dalamnya aku terjatuh
Dalam kesalahan rasa ini

Jujur aku tak sanggup, aku tak bisa
Aku tak mampu dan aku tertatih
Semua yang pernah kita lewati
Tak mungkin dapat  ku dustai
Meskipun harus tertatih
( Kerispatih )

Ini lirik lagu dalem banget :( Seperti yang saya rasa akhir - akhir ini :'( Cerita antara saya dengan si 'dia' tentang perbedaan. Perbedaan yang begitu jauh sangat membuat siksa hati ini. Terkadang saya bingung. Orang - orang mengatakan, jadikan perbedaan sebagai sesuatu yang mempersatukan. what? mempersatukan? TIDAK. Akhirnya saya menyadari. Yang terpenting di dunia ini adalah kepercayaan kita pada Sang Pencipta. Memang betul. Berhubungan dengan seseorang yang berbeda keyakinan dengan kita, adalah salah satu keputusan yang berat dan terlalu berani. Perjalanan kisah kasih saya dengan si dia hanyalah sebuah cerita dari begitu banyak perjalanan hidup saya. yeah. Yang bisa saya lakukan sekarang hanyalah berusaha melupakan. Sesuatu yang perlu dikenang, ya biarlah saya mengenangnya. Dan sesuatu yang tidak perlu saya kenang, biarkanlah saya membuangnya jauh - jauh. Tidak ada yang salah. Saya hanya dibiarkan Sang Pencipta untuk belajar memilih. Ya. Dan ini bukan pilihan terbaik. Berharap sesuatu yang baik selalu ada dipihaknya. Dan selalu dilindungi oleh-NYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar